February 16, 2009

Bekerja

Bagi yang sudah bekerja :

Senangilah pekerjaan anda
Lakukan pekerjaan yang membangun hidup anda, bukan pekerjaan yang menghabiskan hidup anda
dan yang pasti bekerjalah untuk kebaikan orang lain, dan suatu hari anda akan menyadari nikmatnya menyenangkan orang lain.

continues Improvement Ingin tahu cara membuat yang sulit menjadi mudah? Perhebat diri anda . Kesulitan itu tergantung siapa yang melihatnya. Satu hal bisa saja terlihat mudah oleh orang yang hebat, sedangkan pada saat yang sama terlihat sulit oleh orang yang tidak hebat. Lakukan hal yang belum anda kuasai, agar anda menguasainya. Gagal melakukan sesuatu yang besar lebih mulia daripada berhasil melakukan sesuatu yang kecil. Ingin penghasilan anda lebih besar daripada orang lain? Kuasai kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Kemampuan sama berarti penghasilan sama.

Bagi Yang Baru akan berjuang :

Orang bijak bilang :
Berubah itu memang tidak mudah. Namun jika anda cukup mencintai diri anda, anda akan berubah
Orang pintar belajar dari pengalamannya, Orang jenius belajar dari pengalaman orang lain
(tidak ada alasan bagi lulusan WI yang tidak berpengalaman untuk tidak bisa menjadi WI professional, tinggal ada keinginan kuat anda dan persiapan diri anda maka jalan akan terbentang ...Saya rasa banyak yang sudah membuktikannya)

Terkadang anda mempelajari tentang jebakan kehidupan dan mengajarkannya kepada orag lain, namun di kesempatan lain, anda sendiri terperosok dalam jebakan kehidupan yang telah anda pelajari.
Maka sadarilah, tahu dan mengalami adalah dua hal yang berbeda. Belajar dari pengalaman sendiri dan belajar dari pengalaman orang lain adalah dua hal yang berbeda.
Jika anda membaca tulisan ini dan anda sedang terperosok pada masalah yang anda rasa telah anda pelajari sebelumnya dan anda merasa bodoh karena terperosok pada sesuatu yang telah anda pelajari, camkan hal ini baik - baik :
Tuhan sedang menunjukan pada anda, sesuatu yang tidak cukup anda pelajari hanya dengan mengetahuinya dari orang lain.
Anda harus mengalaminya sendiri untuk memahaminya.
Selalu ada hal yang harus anda alami terlebih dahulu untuk dapat benar - benar mengerti.
Dan camkan satu hal, selalu ada pelajaran dari setiap episode kehidupan.

0 Isi Komentar:

Post a Comment