March 25, 2009

My Work

Ada perubahan organisasi besar-besaran di BPMIGAS, sebelumnya saya bernaung di Divisi Operasi Fasilitas Konstruksi, Dinas Keselamatan dan Kesehatan Kerja, sub dinas K3 lepas pantai, dalam seminggu ini bergabung dengan Divisi Operasi Penunjang, Dinas Fasilitasi Teknis Operasi, Subdinas Inspeksi dan Sertifikasi, tidak tahulah minggu depan akan ditempatkan dimana, sekarang bernostalgia dulu dengan pekerjaan-pekerjaan lama.


Kalimantan, witnessing load out and Installation of Seturian platform, ber jam-jam dari siang ke siang, akhirnya pemasangan platform dengan system sliding boat to boat with cantilever beam dapat terselenggara dengan baik, salah satu system anak bangsa dengan harga murah tanpa menggunakan Hercules yang berbiaya mahal.
Witnessing Pipeline Hydrotest, Chevron Indonesia Co. ,



nemenin bapak dari migas, sebagai BPMIGAS kita hanya memastikan bahwa proyek hydrotest ini terselenggara dengan baik dihadiri oleh semua yang berkepentingan kemudian memeriksa report hasil pengetesan dan prosedure pengetesan harus sesuai dengan spec dan item yang ditenderkan,





LNG Tangguh , Bintuni , Papua, Inspeksi instalasi yang ada di LNG tangguh sekaligus training tentang proses pembentukan LNG dari gas alam. Its nice view in Papua.















Merak , Banten , Ships inspection related to HSE matters, hard discussion with the captain , the owner, and the user to makesure that the ships is OK to use.








Others ....ya meeting..meeting ..and meeting, tapi maaf kalau meeting sangat confidential sehingga tidak ada foto yang diambil, namun inti masalah meeting adalah tentang persetujuan penggunaan dana oleh Kontraktor migas.

0 Isi Komentar:

Post a Comment