March 4, 2009

Pelari

Sekelompk laki-laki ingin menjadi pelari, ..mereka memimpikan ingin menjadi pelari terkenal.
Mereka mulai berlatih ...kemudian ikut kejuaran namun ada yang kalah, bahkan finish pun tidak. Lalu beberapa lebih keras berlatih, ..beberapa berhasil dan menjadi juara, namun sekali lagi ada juga yang finish pun tidak. Lalu sekelompok orang mulai mempelajari cara mereka berlari mungkin ada yang salah pada cara merekaberlari. setelah itu ikut lomba, dan ternyata beberapa bisa mampu finish bahkan juara .


Orang tidak sukses bekerja karena:

1. Mereka tidak tepat bekerja disitu, atau
2. Ada yang salah dalam cara bekerja mereka.

2 comments:

  1. Da Novwan, saya dari angkatan M 02, saya sekarang belum bekerja dan berkeinginan untuk bekerja di bidang Oil dan gas. Begini Da, saya ingin tau tentang peralatan di pengeboran, khususnya tentang crane, saya ingin tau crane jenis apa yang dipakai di pengeboran, apa saja yang diangkatnya, dan bagaimana sih proses perawatan atau maintenance dari crane. Terima kasih atas perhatiannya Da, semoga dengan membaca blog ini pengatahuan saya di bidang oil dan gas menjadi bertambah dan menjadi nilai lebih bagi saya di interview kerja.

    ReplyDelete
  2. Crane di pemboran tidak typical yang rumit, hanya berdasarkan tonase yang akan diangkat, dan jika ingin mengetahui banyak jenis crane bisa dihubungi rekan senior di trakindo dan caterpillar, Secara technologi crane lebih banyak macamnya di konstruksinya misal di Nipon steel atau Mcdermott. Disitu jenis material yang akan diangkat lebih beragam.

    ReplyDelete