October 13, 2008

Beginning

Assalamu'alaikum wr. wb.

Blog ini khusus dibuat untuk seluruh warga FTUA dikala menunggu waktu masuk kerja , wah di jakarta kita harus berangkat shubuh dengan harapakan menghindari macet, blog ini ditulis dalam bentuk Word dari jam 6 pagi hingga jam 7 pagi , jam 7 pagi adalah waktu masuk kerja penulis , asyiknya jam 15.30 penulis dapat pulang dan sore jam 4 dimulailah waktu bercengkrama dengan keluarga ... hal yang sebelumnya sangat jarang didapatkan penulis waktu bekerja sebagai buruh di Batam...Alhamdulillah , Tulisan ini di Upload ke blog dengan kesadaran agar ilmu pengetahuan yang akan disharing dapat bermanfaat bagi warga FTUA, penulis menyadari kekurangan dari ilmu penulis , namun tidak ada salahnya untuk membagi walaupun hanya "satu ayat".

Bismillahirrahmanirrohim..
mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi penulis dan bagi anda yang menerapkannya. Amin

Novwan
94171093

2 comments:

  1. Tarimo kasih untuk uda yang telah memepersembahkan blog iko...

    pribadi ambo bersyukur dengan adonyo milis iko...Kebetulan ambo baru maambiak sertifikat welding Inspektor di Bandung... ambo harap uda2.. uni2, jo adiak2 yang alah bapangalaman di oil n gas kusus di QA/QC bisa maagiah informasi tentang karajo serta bisa mansharing pengetahuan serta ilmu di bidang inspeksi...


    salam
    maizil (m'99)

    ReplyDelete
  2. adinda maizil ...
    pasan ambo ciek ...keep Spirit ...
    berkenalanlah dengan semua golongan jangan peduli dengan tingkat pendidikan ...siapa tau seseorang itu kemungkinan akan menjadi jalan untuk kesuksesan mu..
    jika ado pertanyaan ... ambo bersedia membantu,,

    ReplyDelete